Kelebihan Yang Anda Dapatkan Dari Bank BCA Untuk Kredit Rumah

Bank yang memiliki nasabah di beberapa penjuru daerah, Bank BCA senantiasa ada dengan beragam inovasi-inovasi didalam produknya, satu diantaranya KPR BCA. KPR BCA adalah utang kepemilikan tempat tinggal, dengan beragam layanan serta keringanan yang dimiliki. Utang tipe ini adalah pinjaman berjangka serta para bank akan memastikan suku bunga yang senantiasa tidak sama. Tipe KPR yang bisa di ambil yakni KPR regular, ini adalah layanan utang buat beli tempat tinggal, apartemen, ruko, rukan baik keadaan second atau masihlah baru. 

Mengenai suku bunga yang berlaku di BCA yaitu suku bunga yang selalu mengalami penurunan fix setahun, selanjutnya suku bunga yang berlaku yaitu suku bunga floating atau mengambang sesuai sama gerakan regulasi Bank Indonesia. Di KPR BCA regular, peminjam dapat juga menjalankan tambahan jumlah utang. Untuk kamu yang penasaran berkenaan prasyarat tersebut, akan kita ulas dibawah ini prasayarat yang akan dibutuhkan. 

Apakah anda tertarik memajukan KPR BCA untuk memperoleh tempat tinggal yang diimpikan? Jika ya, segerakan buat permintaan KPR di Bank BCA. Terlebih dulu buat persiapan dokumen-dokumen yang dibutuhkan seperti tercantum dibawah berikut ini : 

  1. Formulir aplikasi buat mengajukan. 
  2. Fotokopi KTP yang jadi pemohon boleh istri atau pun dari suami. 
  3. Fotokopi kartu keluarga ataupun akta nikah, dalam hal semacam ini  berlaku untuk anda yang sudah menikah jika belum maka tidak dapat jalankan KPR. Namun buat lebih detilnya segera anda tanyakan kepada pihak bank terkait, siapa tahu ada syarat-syarat beda yang disuruh buat perubahan kartu keluarga atau surat nikah itu. 
  4. Fotokopi rekening koran atau print out tabungan. Umumnya 3 (tiga) bulan terakhir. 
  5. Slip upah atau gaji asli dari satu perusahaan. 

Seperti tercantum diatas merupakan sebagian dokumen yang butuh anda sediakan dalam sistem mengajukan KPR BCA, mungkin saja terdapat banyak surat lain yang diperlukan sesuai sama kebijakan dari pihak bank. Sebelum memajukan permintaan, pikirkan baik-baik serta memperhitungkan besar cicilan serta suku bunga yang diputuskan. Karena cicilan itu akan berjalan sampai beberapa puluh tahun sehingga anda bisa membayarnya. 

KPR BCA juga tawarkan rate bunga khusus buat refinancing yakni 8.49% eff. p. a (fix 3 th. pertama) serta maksimum 8.99% eff. p. a (cap 3 th. selanjutnya). Program refinancing ini bisa digunakan juga buat keadaan di mana Anda menginginkan beli tempat tinggal ke-2 serta jadikan tempat tinggal pertama jadi jaminan; atau waktu Anda menginginkan beli tempat tinggal dari pengembang yang belum juga bekerja sama dengan BCA. Untuk nikmati bunga program Fix & Cap 6 th. Ini, nasabah mesti mengendapkan saldo tabungan sebesar 3x nilai cicilan awal, diluar itu periode waktu credit minimum 8 th. Nasabah juga memperoleh benefit berbentuk cashback asuransi jiwa sebesar 10% dari nilai premi. 

Kelebihan yang lain, mekanisme ini begitu fleksibel. Anda tidak terikat. Jika memanglah ada keperluan dana yang tak terduga hingga tidak dapat mengendapkan saldo sebesar 3x cicilan awal, Anda bakal kena bunga 8.49% eff. p. a (waktu fix) serta maksimum 9.49% eff. p. a (pada waktu cap). Tetapi kalau Anda mempunyai dana yang cukup hingga dapat mengendapkan saldo sebesar 3x cicilan awal sekali lagi, dengan automatis Anda akan nikmati discount bunga sekali lagi. Begitu fleksibel bukan? Angsuran tempat tinggal akan terasa menjadi lebih enteng serta Anda juga dapat mengatur keuangan dengan lebih gampang.
Kastolani
Kastolani

Hai, Perkenalkan saya Ikas, seorang Mahasiswa plus blogger yang ingin selalu berbagi kebermanfaatan melalui postingan, so jangan lewatkan setiap postingan saya ya, thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar